News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Simulator SIM

Belum Ada Keluarga yang Tengok Jenderal Djoko

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Irjen (Pol) Djoko Susilo, memasuki kendaraan tahanan dari Gedung KPK, Jakarta, Senin (3/12/2012). Djoko Susilo ditahan karena diduga terlibat dalam kasus korupsi pengadaan alat simulator di Korlantas. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Djoko Susilo sudah memasuki hari kedua mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) KPK Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta, pada Selasa (4/12/2012) hari ini.

Namun, sejauh ini belum ada anggota keluarga, seperti istri atau anak, yang membesuk jenderal polisi bintang dua itu di rutan.

"Ada rencana (besuk), tapi sampai sekarang belum saya bisa pastikan siapa saja keluarga yang datang dan pukul berapa," ujar kuasa hukum Djoko, Juniver Girsang, sebelum menemui kliennya di Pomdam Jaya.

Kuasa hukum Djoko lainnya, Dion Pongkor, mengatakan keluarga belum bisa membesuk lantaran aturan jam besuk tahanan KPK. "(Aturan) besuknya Senin sama Kamis saja yah," ujar Dion usai menemui Djoko.

Diketahui, KPK melakukan penahanan kepada Irjen Djoko Susilo di rutan militer Guntur sejak Senin (3/12/2012) kemarin. Sel jenderal polisi bintang dua tersebut bersebelahan dengan dua tahanan KPK lainnya, Zulkarnaen Djabar dan Heru Kisbandono.

Pada malam pertama dirinya di dalam sel, baru ada pihak kerabat yang membawakan bantal guling dan sejumlah pakaian kepadanya.

Klik:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini