News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anas Tak Jadi Datangi Sekretariat MKRI

Penulis: Y Gustaman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (tengah) selesai pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013). Anas diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi dan pencucian uang proyek simulator ujian surat izin mengemudi (SIM) di Korps Lalu Lintas Kepolisian. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedatangan bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ke Sekretariat Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) di Bukti Duri, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (22/3/2013), tak terealisasi.

Sekjen MKRI Adhie Massardi mengaku, tidak berkoordinasi langsung dengan Anas melainkan lewat LO-nya (Liason Officer). Adhie mengklaim, orang Anas lah yang mengaku akan melakukan kunjungan menemui tokoh-tokoh MKRI.

"Dari konfirmasi yang kami lakukan ke LO di Duren Sawit (rumah Anas) mereka melakukan pembatalan dan masih sedang mengkoordinasikan akan datang ke sini," ujar Adhie kepada wartawan di markas MKRI.

Belakangan ini MKRI mendapat banyak sorotan karena secara tegas akan melakukan aksi besar-besaran pada 25 Maret atau Senin pekan depan menuntut Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono mundur karena gagal total.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini