News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

KPK Tangkap Hakim

Hakim Setyabudi Peluk Istrinya

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung yang juga sebagai hakim, Setyabudi Tejocahyono (tengah), saat tiba di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013). Setyabudi Tejocahyono tertangkap basah oleh KPK bersama pihak swasta berinisial A, diduga menerima suap dari seorang pihak swasta terkait kasus dugaan korupsi dana Bansos yang tengah diproses di PN Bandung.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Leonard A.L Cahyoputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Salah satu tersangka Hakim Setyabudi Tejocahyono dalam kasus dugaan suap penagananan perkara korupsi dana bantuan sosial keluar dari gedung KPK pukul 20.00 WIB untuk menuju rumah tahanan (Rutan) kelas I Jakarta Timur cabang KPK yang berada di Guntur.

Ia keluar tidak memakai baju tahanan KPK dan didampingi oleh dua satpam KPK. Tidak ada satu komentar pun dari mulutnya saat dicecar wartawan yang sudah menunggunya.

Sebelum dia keluar, Hakim Setyabudi sempat bertemu dengan istrinya yang diizinkan masuk oleh satpam KPK ke dalam lobby KPK. Mereka berdua tampak berbicara sebentar. Beberapa menit kemudian mereka berdua berpelukan.

Terlihat sang istri Hakim Setyabudi sedih seusai berpelukan dengan suaminya. Mungkin dirinya tidak menyangka bahwa suaminya kini menjadi pesakitan di KPK.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini