News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Simulator SIM

Djoko Susilo Mulai Duduk di Kursi Pesakitan

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Irjen (Pol) Djoko Susilo (kiri) diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (15/3/2013). Djoko Susilo menjadi tersangka dalam dugaan kasus korupsi pengadaan alat simulator SIM di Korlantas. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Kepala Korlantas Mabes Polri Irjen Pol Djoko Susilo tiba di gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Hari ini, Selasa (23/4/2013) jenderal bintang dua itu akan mendengarkan pembacaan surat dakwaan yang dilayangkan Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan korupsi simulator SIM kepadanya.

Djoko, tiba sekitar pukul 11.50 WIB, dengan mobil tahanan KPK, Toyota kijang hitam bernopol B 8593 WU. Djoko terlihat mengenakan kemeja abu-abu berbalut baju tahanan KPK warna putih.

Setelah menginjakkan kaki di pelataran gedung pengadilan, segera saja puluhan polisi langsung membentuk pagar manusia hingga ke ujung lift di lantai dasar.

Tak mau kalah, puluhan awak media juga membentuk pagar di sisi kanan dan langsung menghujani Djoko dengan berbagai pertanyaan. Namun begitu, Djoko yang hadir bersama seluruh pengacaranya ini, hanya tersenyum itu tidak menyampaikan apapun.


Edwin Firdaus

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini