News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Uje Meninggal Dunia

Pembangunan Masjid Milik Uje Jalan Terus

Penulis: Arif Wicaksono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(FILE FOTO) Gaya Busana Ustadz Jeffry Al Buchori (WWW.UJECENTRE.COM)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Almarhum ustadz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje memiliki beberapa proyek yang akan diselesaikan seperti pembangunan sejumlah mesjid dan pesantren.

Pembangunan kedua mesjid yang berlokasi di Cikeas itu masih belum usai sampai sekarang.

Lalu bagaimana kelanjutannya ? Fajar Sidik adik bungsu Uje mengatakan bahwa kedua proyek itu akan jalan terus bahkan keluarga akan mengikuti nasehat Uje agar tidak menerima dana bantuan luar.

"Saya rasa akan jalan terus kegiatan dakwah kami, akan terus berjalan dan akan selesaikan beberapa kontrak, lagipula saya kan mau nyaleg di dapil 5 melalui Gerindra semoga saya bisa terpilih dan dananya disumbangkan untuk pembangunan mesjid," katanya ketika ditemui di Bintaro, Jakarta,Jumat(26/4/2013).

Ia mengatakan akan memegang teguh prinsip Uje dalam membangun proyek yang menurutnya tidak membutuhkan dana melalui orang lain karena banyaknya orang yang mengambil kepentingan jika menyumbang.

"Kalau nyumbang suka banyak kepentingan, kalau nyumbang sedikit maunya banyak, itu yang diwaspadai Uje, semua orang punya kepentingan kalau urusan nyumbang jarang sekali ada yang tulus," katanya lagi.

Adapun pembangunan kontruksi masjid di Cikeas sudah mencapai 70 persen, pembangunan diatas luas lahan 8000 meter itu dilakukan bagi yatim piatu dan masyarakat umum yang kurang mampu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini