News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Simulator SIM

Djoko Siap Lawan Jaksa

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Kepala Korps Lantas Kepolisian RI, Irjen Pol Djoko Susilo bersiap menjalani sidang pertama di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jalan Rasuna Said, kuningan,Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2013). Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan Djoko di tuduh pasal berlapis untuk korupsi simulator SIM dan pencucian uang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang kasus dugaan korupsi proyek simulator SIM dan Tindak Pidana Pencucian Uang, dengan terdakwa mantan Kakorlantas Mabes Polri, Irjen Djoko Susilo, berlanjut, hari ini, Selasa (30/4/2013) di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Sedianya sidang akan digelar pukul 10.30 WIB, dengan pembacaan surat bantahan (eksepsi) terdakwa atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Kita akan bantah, kita sampaikan nanti. Ikuti saja," kata Juniver Girsang, Penasehat Hukum Djoko Susilo di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

Menurut Juniver, pihaknya sudah menyiapkan semua bantahan atas dakwaan JPU.

Pantauan Tribun, Irjen Pol Djoko sudah tiba di lokasi dan siap untuk mengikuti persidangan. Mantan Gubernur Akademi Kepolisian Semarang, itu tiba di Pengadilan Tipikor sekitar pukul 09. 30 WIB.

Djoko mengenakan baju tahanan KPK langsung masuk ke ruang tunggu terdakwa. Djoko enggan memberikan komentar apapun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini