News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sidang Djoko Susilo

Kubu Djoko Susilo: Bambang Widjojanto Jangan Banyak Komentar!

Penulis: Edwin Firdaus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hotma Sitompul

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim penasihat hukum terdakwa Inspektur Jenderal Djoko Susilo, geram dengan sikap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Mereka mengingatkan agar Bambang tak banyak mengomentari masalah dalam persidangan Djoko, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

"Saya dan Pak Tommy (Sihotang) dan tim lawyer yang lain mengingatkan Bambang Widjojano jangan banyak mengomentari masalah di persidangan," kata Hotma Sitompul didampingi Tommy Sihotang, penasihat hukum Djoko Susilo, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Hotma menegaskan, komentar-komentar Bambang bisa dianggap menekan persidangan Djoko. Dia mengingatkan kembali, Bambang Widjojanto tak perlu lagi berkomentar macam-macam di luar. Karena di persidangan sudah ada Jaksa Penuntut Umum yang mewakili KPK.

"Silakan JPU berkomentar, jangan Wakil Ketua KPK yang berkomentar," ujar Hotma.

Diberitakan sebelumnya, usai persidangan dengan agenda pembacaan nota keberatan terdakwa terhadap tuntutan JPU, Bambang Widjojanto langsung reaktif menanggapi bantahan dan tudingan tim penasihat hukum Djoko. Bahkan, Bambang mengatakan, Djoko salah memiliih penasihat hukum. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini