News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Disebut Anggota DPR Malas, Poempida Hidayatullah Akan Protes ke BK

Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Poempida Hidayatulloh (tengah)

TRIBUNNEWS.COM - Anggota DPR RI Poempida Hidayatullah akan mengajukan surat protes kepada Badan Kehormatan (BK) DPR RI karena BK telah merilis dirinya termasuk anggota DPR RI yang malas dan jarang menghadiri rapat paripurna DPR RI. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Rabu (15/5/2013).

"Saya akan layangkan surat ke BK DPR RI terkait rilis data BK. Sedang disusun surat protes. Intinya adalah agar BK DPR RI mengklarifikasi tentang saya," katanya hari ini Senayan.

Anggota Komisi IX DPR RI yang dilantik pada 26 April 2012 ini menambahkan, data yang disampaikan BK DPR RI tersebut mencemarkan nama baiknya karena tidak akurat, selain dianggapnya sangat tendensius.

"Saya merasa dirugikan karena disebut tukang bolos. Tidak pernah ada konfirmasi BK ke saya. Kalau dicap bolos, saya memang pernah tidak hadir, itu karena sakit Cikungunya. Saya minta maaf kepada masyarakat. Saya juga tidak ikut rapat karena tugas-tugas lain sebagai anggota DPR RI lainnya," kata politisi Partai Golkar ini.

Dia menilai  hadir atau tidaknya anggota DPR RI di Rapat Paripura DPR RI bukan tolok ukur pas untuk mengukur kinerja anggota DPR RI.

"Sangat picik kalau hanya absensi rapat paripurna DPR RI, padahal kerja di komisi lebih berat daripada di paripurna," ujarnya, memberikan alasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini