News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

KPK Tangkap Pegawai Pajak

Dirjen Pajak: Ditangkap KPK kok Ketawa-ketawa, Sinting

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terduga penerima suap pegawai Direktorat Jenderal Pajak Wilayah Jakarta Timur Eko Darmayanto usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (16/5/2013). Eko bersama Mohamad Dian Irwan diduga menerima suap 300.000 dolar Singapura dari perusahaan baja PT The Master Steel untuk mengurusi tunggakan pajaknya. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Fuad Rahmany marah melihat sikap pegawai-pegawai pajak yang terus melakukan pelangaran. Fuad punmengaku emosi dengan kelakuan pegawai pajak yang sudah tertangkap tangan oleh KPK tapi masih bisa tertawa bahagia.

"Ditangkap KPK aja masih ketawa-ketawa, orang sinting aja tuh orang," ujar Fuad Rahmany di kantor , Senin (20/5/2013).

Fuad pun berterimakasih kepada KPK karena sudah bisa menemukan dan menangkap pegawai-pegawai pajak yang bandel. Fuad pun mengaku sakit hati mengetahui banyak pegawai pajak yang masih suka melakukan pelanggaran namun melakukan pembenaran.

Saya sakit hati sama pegawai-pegawai nakal itu, kan ada yang fitnah saya lah, perlawanan itu ya ada dari mereka," ungkap Fuad.

Fuad mengungkapkan kalau pegawai pajak yang suka melakukan kejahatan prosentasenya tidak besar. Dari totalĀ  pegawai pajak 32 ribu, pegawai pajak yang bandel menurut Fuad tidak sampai.

"1 persen saja kan sudah 300 pegawai, jadi aku nggak bilang ada 1 persen ya," ungkap Fuad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini