News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BSI Lakukan Kerjasama dengan 365 Perusahaan

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Bina Sarana Informatika ( BSI) Aji Naba Notoseputro (kiri) menerima penghargaan Penandatanganan MOU BSI dengan perusahaan dan pengusaha berhasil memecahkan Meseum Rekor Dunia Indonesia dalam kategori penandatanganan MOU dengan jumlah perusahaan dan pengusaha terbanyak dalam satu waktu dari Ketua MURI Jaya Suprana (Kanan), Sabtu (1/6/2013) dengan latar belakang pengusaha dan dari perwakilan perusahaan.

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA –Bina Sarana Informatika (BSI) melakukan kerjasama dengan  365 perusahaan dan 93 pengusaha , sehingga  jumlah  instansi  yang  selama ini telah melakukan kerjasama  mencapai  458.

Kerjasama  penandatanganan  antara BSI Career Center (BCC) dan BSI Enterpreuner dilakukan  antara  BSI  dengan  365 perusahaan dan 93 pengusaha  dalam rangka  memperingati  HUT BSI yang ke 25 dan sekaligus  acara wisuda  BSI yang  XXXVI di Istora Senayan, Sabtu (1/6/2013).

Penandatanganan kerjasama ini menurut  Direktur  Bina Sarana Informatika ( BSI) Aji Naba Notoseputro  agar  perusahaan dan pengusaha peduli dengan  dunia pendidikan, serta mengijinkan  para mahasiswa dapat  melakukan riset  PKL, penelitian  dan maggang dan sekaligus dapat dipekerjakaan baik di perusahaan maupun ditempat bisnis milik pengusaha.

Sejauh ini  dari  tenaga SDM  yang banyak diminati dari Alumnus  BSI  diakui  Aji  paling terbanyak berasal dari bidang perhotelan, komunikasi  dan IT.

Penandatanganan MOU BSI dengan perusahaan dan pengusaha berhasil memecahkan Meseum Rekor Dunia Indonesia  dalam kategori penandatanganan MOU dengan jumlah perusahaan dan pengusaha terbanyak dalam satu waktu.

Pada kesempatan yang  sama juga dilakukan peluncuran  buku 25 tokoh  Indonesia. Dalam  buku ini berbicara  pendidikan sebagai upaya untuk melihat pandangan para tokoh antara lain Prof Dr Amin Rais, Ketua DPR  RI  Marzuki Alie SE MM, Dr AM Fatwa, Dr Kofifah  Indarparawangsa mengenai permasalan pendidikan  di Indonesia yang kemudian yang kemudian akan dijadikan masukan kepada penyelenggara pendidikan baik di Kampus BSI secara  khusus maupun penggerak pendidikan di Indonesia.

Sedang tim ekspidisi BSI  pada kesempatan acara yang sama  melaporkan selesainya tim melakukan kegiatan ekspidisi  25 buah gunung mulai dari Banten hingga Bali sekaligus melakukan pendidikan  di 25 SD  terpencil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini