News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bentrok Massa dan Ormas di Kendal

Polisi Amankan Ketua FPI Jateng

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

anggota FPI

TRIBUNNEWS.COM, KENDAL - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Jawa Tengah Sihabuddin merupakan salah satu yang dibawa polisi ke Kepolisian Resor Kendal, Kamis (18/7/2013).

Hal itu dikatakan Panglima FPI Kabupaten Semarang Lilik Nurhidayat yang baru tiba di Polres Kendal, Kamis malam. Lilik mengatakan, dia mau menjemput Sihabuddin.

”Saya mau menjemput (Sihabuddin), tapi belum diizinkan petugas (polisi),” kata Lilik.

Menurut Lilik, Sihabuddin termasuk dalam massa FPI yang berlindung di Masjid Agung Sukorejo, Kendal, ketika dikepung massa warga.

Ketika dikonfirmasi tentang tujuan massa FPI berada di Sukorejo, Kendal, Lilik mengaku tidak mengetahui pasti. ”Saya tidak tahu pasti kejadiannya seperti apa, apakah mereka mau buka puasa bersama atau sweeping,” ujar Lilik.

Yang dia tahu, tegas Lilik, bentrok sudah terjadi. Lilik juga tidak tahu jumlah anggota FPI yang terlibat bentrok pada Kamis sore tadi.

Seperti diberitakan, terjadi bentrok antara warga dan massa FPI di Kecamatan Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah. Warga mencegat rombongan FPI setelah sehari sebelumnya FPI melakukan sweeping di Kecamatan Patean.(Slamet Priyatin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini