News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konvensi Demokrat

Pramono Edhie Bantah Jadi Anak Emas di Konvensi Demokrat

Penulis: Srihandriatmo Malau
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, usai sesi prakonvensi dengan anggota Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pramono Edhie Wibowo, peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat, menampik kabar dirinya menjadi anak emas dalam konvensi.

"Alhamdulilah, kalau saya dijadiin anak emas, alhamdulilah," ujarnya, saat ditemui usai pembekalan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (11/9/2013) malam.

"Tapi, tadi di dalam ada yang mengaku anak platinum. Jadi, sebetulnya tidak ada itu, semuanya diperlakukan sama," tuturnya.

Purnawirawan TNI jenderal bintang empat menuturkan, ia akan bekerja keras saat mengikuti ajang konvensi capres Partai Demokrat.

"Alhamdulilah, saya berusaha mengikuti kemampuan diri saya terus. Saya berusaha sebaik mungkin saja," tuturnya.

Adik ipar SBY memaparkan, pembekalan dan arahan yang diberikan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY, meminta ke-11 peserta konvensi berkompetisi untuk merebut hati rakyat tanpa harus saling menjatuhkan.

Pramono juga mengaku sudah membentuk tim sukses, yang terdiri dari gabungan sejumlah pihak, termasuk dari internal Demokrat.

"Saya harus mewadahi semua, ada yang dari partisan, ada yang masyarakat biasa, ada yang dari Demokrat," ungkapnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini