News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konvensi Demokrat

Siang Ini 11 Kandidat Konvensi Capres Demokrat Diperkenalkan

Penulis: Y Gustaman
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komite Konvensi mengumumkan 11 nama yang lolos konvensi capres Partai Demokrat

TRIBUNNEWS.COM -  Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat akan mengenalkan 11 kandidat yang maju untuk tahapan selanjutnya kepada publik bertempat di Grand Sahid Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2013).

Anggota Komite, Andi Timo Pangerang kepada wartawan menjelaskan, 11 kandidat yang terdiri dari internal dan eksternal non-kader akan mempresentasikan dirinya di depan publik, masing-masing lima menit.

"Acaranya mulai pukul 15.00 WIB dengan konferensi pers. Masing-masing kandidat diberi waktu lima menit. Nanti pukul 18.00 WIB, akan dilanjutkan dengan makan malam diikuti peluncuran kandidat," ujar Andi di Jakarta, Minggu (15/9/2013).

Kandidat Konvensi Capres Demokrat diikuti Ali Masykur Musa, Anies Baswedan, Dahlan Iskan, Dino Patti Djalal, Endriartono Sutarto, Gita Wirjawan, Hayono Isman, Irman Gusman, Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, dan Sinyo Harry Sarundajang.

Rabu (11/9/2013) malam, 11 kandidat Konvensi ini diundang oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Hotel Sultan. Dalam pertemuan bersama DPP Partai Demokrat dan Komite, kandidat mendapat wejangan SBY.

Rencananya, dalam acara Deklarasi Peserta Konvensi Capres Demokrat, ini akan dihadiri pengurus Majelis Tinggi, Dewan Pembina dan pengurus DPP Partai Demokrat. Bahkan, masing-masing kandidat diperkenankan membawa tim suksesnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini