News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vanny Rossyane Ditangkap

Freddy Dipindah Lagi ke Nusakambangan, Vanny Merasa Aman dan Nyaman

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vanny Rossyane, mantan kekasih bandar narkoba yang divonis mati Freddy Budiman, digiring saat akan konferensi pers di Gedung Direktorat IV Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013). Vanny ditangkap polisi disalah satu hotel di Jakarta Barat, dengan barang bukti berupa sabu 2 paket, alat hisap, dan 2 handphone. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vanny Rossyane mengaku sudah merasa aman dan nyaman gembong narkoba yang juga mantan kekasihnya Freddy Budiman dikembalikan ke LP Nusakambangan.

"Vanny merasa lebih aman dan nyaman atas pemindahan tersebut," kata Kuasa Hukum Vanny, Windu Wijaya kepada Tribunnews, Sabtu(21/9/2013).

Tidak hanya itu, Vanny juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, akhirnya Freddy dipindah ke Nusakambangan.

"Terima kasih untuk rakyat Indonesia itu ucapan dari Vanny," ujarnya.

Menurut Windu, selama Freddy Budiman dipinjam Direktorat IV Narkoba Mabes Polri untuk kelengkapan pemeriksaan atas kasusnya yang membangun pabrik sabu di LP Cipinang, Vanny secara psikis merasa terganggu meski tidak pernah dipertemukan.

"Walau tidak pernah dipertemukan tapi secara psikis terganggu," ujarnya.

Karena itulah lanjut Windu pemindahan Freddy Budiman ke LP Nusakambangan membuat Vanny kini merasa tenang kembali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini