News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konvensi Demokrat

Rumah Djan Farid Jadi Media Centre Pramono Edhie Wibowo

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo usai memberikan keterangan pers mengikuti sesi pra konvensi dengan anggota Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013). Komite Konvensi Capres Partai Demokrat mengundang 15 peserta untuk mengikuti wawancara kesiapan mengikuti konvensi Capres Demokrat serta untuk mendalami visi dan misi setiap peserta. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

Laporan Wartawan Tribunnews, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, meresmikan 'Media Centre Edhie Wibowo 55' di Jalan Diponegoro 43 Menteng Jakarta Pusat, hari ini, Senin (23/9/2013).

Lokasi itu dulunya merupakan tempat sekretariat gabungan partai koalisi pendukung pemerintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Rumah tersebut diketahui milik Djan Faridz politikus Partai Persatuan Pembangunan.

Djan juga merupakan bos PT Priamanaya Group perusahaan yang bergerak di bidang properti dan energi. Kini Djan adalah menteri perumahan rakyat. Edhie mengatakan tak ada pamrih dari pemberian izin penggunaan rumah itu sebagai lokasi media centre. Pemberian izin oleh Djan Farid padanya semata-mata karena keduanya adalah karib.

"Djan Faridz menawarkan ke saya, sudah ada tempat belum. Dulu saya dekat dengan beliau, dekat waktu dulu bangun perumahan rakyat. Ini murni karena pertemanan," terang bekas Kepala Staf TNI AD itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini