News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PT KAI Beri Kejutan Buat Penumpang yang Ulang Tahun

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suharyoso salah satu penumpang kereta api diberi hadiah dari PT Kai karena berulangtahun sama dengan PT KAI

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah Suharsoyo, warga Senen, Jakarta Pusat terlihat terkejut ketika seluruh jajaran PT Kereta Api Indonesia DAOP 1 yang memberikan surprise pada hari ulang tahun ke 51 di Kereta Api Ekonomi Gaya Baru Malam Selatan yang akan berangkat menuju Surabaya di Stasiun Beos Kota, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (28/9/2013) sekitar pukul 11.30 WIB.

Nyanyian lagu selamat ulang tahun turut memeriahkan hari ulang tahun di rangkaian Kereta Gaya Baru Malam Selatan itu yang dinyanyikan oleh beberapa jajaran PT KAI DAOP 1. Hal ini dikarenakan, hari ulang tahun Suharsoyo bertepatan dengan hari jadi PT KAI ke-68 tahun.

Oleh sebab itu, dia mendapatkan beberapa kado dari PT KAI karena menjadi orang yang beruntung karena memiliki tanggal lahir yang sama dengan PT KAI.

"Kaget saya dapat kejutan seperti ini, ga nyangka aja. Soalnya saya cuman mau pulang ke kampung istri saya di Yogyakarta," kata Suharsoyo kepada Warta Kota.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang itu mengaku memang sering menaiki kereta ekonomi. Menurutnya, saat ini perubahan yang dilakukan oleh PT KAI memang lebih baik.

Hal ini dikarenakan, pelayanan berupa Air Conditioner (AC) sudah dipasang di kereta ekonomi. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp 55.000.

"Sekarang enggak ada yang duduk di lantai lagi. Penumpang lebih tertib karena duduk pada tempat duduk sesuai tiket masing-masing. Petugas juga selalu mengecek para penumpang sebelum perjalanan," kata Suharsoyo.

Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan kebahagiannya karena selain mendapatkan kue ulang tahun, dia juga mendapatkan voucher kereta api gratis eksekutif dengan jurusan manapun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini