News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Cireunde

Pelempar Granat Tidak Terekam Lantaran CCTV Mati

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Puslabfor Polri dan INAFIS Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pelemparan granat di depan rumah seorang pengusaha, Pola Winson, di Kompleks Bali View, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (27/9/2013). Polisi masih penyelidikan peristiwa itu tetapi dugaan sementara kejadian tersebut merupakan teror personal kepada Direktur PT Kertas Nusantara tersebut. Warta Kota/Adhy Kelana

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya terus berupaya mengungkap siapa pelaku pelemparan granat di rumah pengusaha Winson Pola, Jumat (27/9/2013) di Perumahan Tamansari View Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 18 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Dari hasil penyidikan sementara, polisi menemukan adanya Closed Circuit Televison (CCTV) di sekitar lokasi kejadian. Hanya saja, setelah diperiksa, kondisi CCTV tersebut dalam keadaan mati hingga tak merekam kejadian pelemparan granat.

"Ada rekaman CCTV di sekitar lokasi, tapi sayangnya mati dan tidak merekam," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Minggu (29/9/2013).

Rikwanto mengatakan, nantinya penyidik akan mencari ke beberapa lokasi lainnya yang kemungkinan dilengkapi dengan rekaman CCTV.

"Meski ada CCTV, tapi mati. Penyidik telah memeriksa beberapa saksi untuk bisa mengetahui profil pelaku dan apa motif sebenarnya," ungkap Rikwanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini