News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Impor Daging Sapi

Yudi Setiawan Tak Kenal Bunda Putri

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Saksi Yudi Setiawan (tengah) bersaksi dalam sidang terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (7/10/2013). Luthfi diseret ke persidangan karena diduga terkait suap kuota impor daging sapi di Kementrian Pertanian. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa Hukum Yudi Setiawan, Fidelis Angwarmasse menyatakan kliennya tidak mengenal sosok Bunda Putri. Mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq di dalam persidangan mengatakan Bunda Putri merupakan orang yang sangat dekat dengan Presiden SBY.

"Klien kami tidak pernah mengenal Bunda Putri dan saya pastikan (Yudi Setiawan) tidak pernah bertemu yang namanya Bunda Putri," kata Fidelis di Kantornya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2013).

Sebelumnya diberitakan, Mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, dicecar oleh majelis hakim menyoal Bunda Putri di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tipikor, beberapa waktu lalu.

Lutfi Hasan mengaku Bunda Putri kenal dan dekat dengan Presiden SBY, tapi tidak mengetahui persisnya nama lengkap perempuan yang saat ini masih misterius.

Ketua majelis hakim, Nawawi Pomolango kemudian menasihati Luthfi yang hadir sebagai saksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah, agar tidak menjadikan persidangan ajang penyebutan nama tapi tidak tahu maksudnya. Karena Luthfi menyebut Bunda Putri tanpa tahu nama asli dan siapa suaminya.

"Secara detil siapa Bunda Putri, saya tidak tahu namanya yang mulia. Saya dikenalkan Ketua Majelis Syuro Ustadz Hilmi Aminuddin. Kalau orang yang saya hormati mengenalkan kepada saya maka akan saya percaya," ungkap Luthfi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Dalam kesaksiannya, Luthfi mengatakan, Bunda Putri adalah orang yang sangat dekat dengan Presiden SBY. Bunda Putri pun disebut sangat tahu informasi mengenai kebijakan reshuffle kabinet.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini