News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Capres 2014

Sibuk Pulihkan Citra, PKS Belum Jaring Capres

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengungkapkan pihaknya belum memikirkan penjaringan bakal capres yang akan diajukan partainya di Pemilu Presiden. PKS masih saja disibukkan memulihkan citra partai yang diterjang kasus dugaan suap impor sapi yang menyeret Luthfi Hasan Ishaaq.

"Belum (pikirkan capres), saat ini kita sedang berpikir me-recovery nama baik PKS," kata Anis Matta usai bersaksi dalam persidangan Luthfi Hasan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Pemulihan citra ini dilakukan dengan cara turun ke konstituen PKS. Menurut Anis, langkah ini cukup berat karena opini publik sudah memberikan penilaian negatif ke partainya dalam kasus suap ini.

"Saya tahu pekerjaan ini berat, tapi kita bekerja keras. Mudah-mudahan masyarakat dapat memaafkan dan memberi kesempatan untuk kami lakukan pembenahan diri," ujarnya.

Seperti diketahui, dalam kasus suap impor sapi, jaksa KPK tidak hanya menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, namun juga memanggil petinggi ataupun pengurus PKS, di antaranya Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, anggota Majelis Syuro yang juga Mentan Suswono, Ketua DPP Ekonomi Jazuli Juwaini, termasuk kader PKS Agus Triyono. (Edwin Firdaus)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini