News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konvensi Demokrat

Max Sopacua: Peluang Pramono Edhie Capres Lebih Besar dari Peserta Konvensi Lainnya

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo usai memberikan keterangan pers mengikuti sesi pra konvensi dengan anggota Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013). Komite Konvensi Capres Partai Demokrat mengundang 15 peserta untuk mengikuti wawancara kesiapan mengikuti konvensi Capres Demokrat serta untuk mendalami visi dan misi setiap peserta. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua menyebut peluang adik ipar Presiden SBY yakni Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jend (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo memiliki peluang lebih besar untuk menjadi Capres Demokrat dibandingkan 10 kandidat lain peserta konvensi Capres Demokrat.

"Pak Pramono Edhie punya peluang lebih besar jadi Capres," kata Max di gedung DPR/MPR RI Jakarta, Senin (25/11/2013).

Max mengatakan, tidak bermaksud mendahului hasil survei serta bisa memandang enteng kandidat Capres peserta lainnya. Namun, kata Max, itulah faktanya nanti.

"Kita tidak bisa pandang enteng Pak Dahlan yang sepertinya diam-diam saja dan calling down. Pak Hayono Isman juga punya peluang sebab dia mantan menteri. Namun Pramono Edhie dia negarawan dan punya visi bagus dan saya tahu banyak beliau sebab relasi saya di Komisi I DPR dulu," kata Max.

Max kembali memuji Pramono Edhie yang sama-sama memiliki latar belakang militer.

"Sama dengan Pak SBY yang back round-nya dari militer punya disiplin tinggi, kesetiaan, dan kehormatan bagi bangsa dan negara," kata Max.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini