News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ratu Atut Tersangka

Ulama dan Santri Banten Yasinan di Kantor KPK Usir Santet

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Dukun santet

Laporan Wartawan Tribunnews.com Reza Gunadha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan ulama dan santri pondok pesantren di Banten, berencana menggelar doa atau yasinan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (20/12/2013) siang ini.

Rencana itu, bertepatanĀ  dengan kedatangan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang diperiksa KPK sebagai tersangka kasus korupsi.

Koordinator Forum Ulama dan Santri Banten (FUSB) Ustaz Ahya Ansori mengatakan, doa itu digelar untuk menangkal santet maupun segala ilmu hitam yang ia yakini dikirim ke petinggi KPK.

"Bakda salat Jumat, kami akan datang ke kantor KPK, menggelar yasinan untuk mengusir serangan santet dan segala ilmu hitam lainnya. Itu untuk mendukung mereka mengusut tuntas kasus korupsi Ratu Atut," kata Ustaz Ahya Ansori, Jumat pagi.

Ia berharap, petinggi maupun penyidik KPK tak takut meneruskan penyelidikan terhadap kasus korupsi Ratu Atut maupun keluarganya di Banten.

"Kami berharap KPK tidak takut, kami akan mendukung. Termasuk mendukung supaya tidak ada santet yang dikirim kepada mereka," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini