News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suap SKK Migas

KPK Juga Geledah Ruang Server DPR Dikawal Polisi Bersenjata Laras Panjang

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas KPK tengah menggeledah ruang server yang terletak di Lantai 3, Gedung Nusantara I, DPR, Kamis (16/1/2014). Sebelumnya penyidik KPK juga menggeledah ruang Pusat Pengkajian dan Pengolahan Data Informasi (P3DI).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menggeledah ruangan di Gedung Nusantara I DPR, Jakarta. Setelah penyidik KPK menggeledah ruang Pusat Pengkajian dan Pengolahan Data Informasi (P3DI), kini mereka mendatangi ruang server yang terletak di Lantai 3, Gedung Nusantara I, DPR.

Pantauan Tribunnews.com, empat penyidik KPK itu melakukan penggeledahan di ruang P3DI selama 30 menit di lantai 2 Gedung Nusantara I, DPR, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Penyidik mengenakan rompi bertuliskan KPK serta masker datang ke DPR sekitar pukul 17.00 WIB. Selain itu, dua anggota Brimob sambil membawa senjata laras panjang juga mengikuti penyidik.

Dari ruangan P3DI, penyidik tidak terlihat membawa apapun. Hanya satu penyidik yang mengenakan tas jinjing berwarna hitam. Penyidik tersebut tidak memberikan keterangan sepatah katapun kepada awak media.

Sebelumnya, KPK menggeledah tiga ruang Demokrat yakni ruang kerja Ketua Komisi VII Sutan Bhatoegana di Lantai 9, dan ruang Tri Yulianto di lantai 10, dan ruang Sekretariat Fraksi Partai Demokrat, di Gedung Nusantara I DPR. Selain itu, ruangan Wakil Ketua Komisi VII DPR dari Golkar Zainuddin Amali dan Sekretariat Komisi VII juga digeledah penyidik KPK.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini