News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap karena Narkoba

Polisi Dalami Lokasi Penemuan Roger Diduga Tempat Transaksi Narkoba

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah saksi yang menemukan Roger Danuarta dengan kondisi tidak sadarkan diri dan jarum suntik masih tertancap di lengannya telah diperiksa pihak kepolisian.

Dari sejumlah saksi yang diperiksa tersebut, penyidik mendapatkan informasi mobil Mercedes Benz warna silver B 368 RY milik Roger sering parkir di sekitar Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba.

"Ada saksi yang mengenali mobil RD (Roger) dan menurut warga sekitar mobil itu sering parkir disana. Kami akan mendalami informasi itu dan kembali memeriksa saksi lainnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (18/2/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan pihaknya akan mendalami lagi, apakah Roger memang sering mengkonsumsi narkoba di sana. Termasuk juga apakah lokasi itu sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini