News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Komunitas One Day One Juz Beri Bantuan Korban Kelud

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerahan bantuan bagi korban bencana erupsi Gunung Kelud dari Komunitas One Day One Juz (ODOJ) sebesar Rp 75 juta melalui Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas  One Day One Juz (ODOJ) beranggotakan 84 ribu orang di seluruh Indonesia dan mancanegara menyalurkan bantuan kepada korban erupsi Gunung Kelud sebesar Rp 75 juta melalui Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU.

Penyerahan bantuan dari komunitas yang baru didirikaan lima bulan lalu dilakukan di kantor PKPU Pusat, Jalan Raya Condet No.27 G, Batu Ampar Kramatjati Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh delapan orang  pengurus ODOJ yakni Henri selaku ketua tim ODOJ Peduli, Khaidir Ketua Departement Proca, Sigit dari Departemen Promas dan para staff lainnya.

Dana diserah terimakan dari perwakilan ODOJ kepada Direktur Kemitraan PKPU Nana Sudiana, turut mendampingi Direktur, dari pihak PKPU M.Rizky Kepala Kantor Kas PKPU Tangerang, dan tim DRM Pusat Amir Mutar dan M. Jawad.

"Dana tersebut merupakan hasil kumpulan para ODOJ'ers, sebutan bagi anggota ODOJ dari seluruh Indonesia," kata  Henry, Jumat (7/3/2014).

"Komunitas ODOJ peduli ini juga berkomitmen untuk bisa bersinergi dengan program-program PKPU kedepan sehingga bisa  terjalin sinergi yang berkesinambungan," kata Rizky.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini