News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SBY Bakal Beri Kejutan 3 Program Baru Demokrat pada 3 April

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SBY kampanye di Semarang


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan kejutan saat melangsungkan Kampanye PD di Jakarta, Kamis (3/4/2014).

Kejutan yang akan disampaikan SBY tak lain mengumumkan program-program baru PD untuk lima tahun kedepan setelah memberikan bukti keberhasilan pembangunan dan capaian-capaian selama 10 tahun pemerintahannya.

Anggota Dewan Pembina PD dan peserta konvensi Calon Presiden PD, Pramono Edhie Wibowo (PEW) mengungkapkan yang akan disampaikan SBY adalah 3 program utama masa depan PD.

"Pak SBY tidak hanya akan membagi 7 kabar baik hasil pembangunan, akan juga disampaikan 3 program utama masa depan," kata Edhie kepada Tribunnews.com, Senin (31/3/2014).

Ketika ditanya apa saja atau mengenai hal apa? Pramono meminta semua pihak untuk menanti dan mendengarkannya langsung saat SBY menyampaikannya 3 April mendatang.

"Program yang ditawarkan Demokrat, khususnya yang akan datang silakan tunggu tanggal mainnya saja, tanggal 3 April pelaksanaan kampanye di Jakarta," ujarnya.

"Karena kalau sekarang saya bocorkan, bukan kejutan namanya. Kalau saya bocorkan sekarang nanti diaku orang lagi. Tapi kalau sudah tanggal 3 April susah diikuti oleh yang lain. Itu memang strategi kita," pungkas Pramono. (Andri Malau)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini