News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hadi Poernomo Tersangka

Hadi Poernomo Belum Kemasi Barangnya di BPK

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gedung BPK

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menyandang status sebagai tersangka, mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo tak terlihat di bekas kantornya yang terletak di Jalan Gatot Subroto nomor 31 Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014). Hadi yang telah masa habis tugasnya di BPK pun diketahui belum mengemasi barang-barang yang ada di ruangan kerjanya.

"Belum kemas-kemas kok Pak Hadi," kata seorang pegawai BPK yang enggan disebutkan namanya.

Pantauan Tribunnews.com di lantai ruangan kerja Hadi di lantai 18 gedung BPK tampak pintu yang berwarna coklat tertutup rapat. Di samping pintu masih tertera nama Hadi Poernomo lengkap dengan jabatan sabagai Ketua BPK masih melekat di dinding.

Masih di lantai yang sama, di samping ruangan Hadi terdapat ruang untuk Sekretaris BPK. Beda dengan ruangan Hadi, pintu ruang Sekretaris BPK itu terbuka dengan lebar namun tidak ada orang yang terlihat dari balik kaca yang akan menghubungkan ke ruangan tersebut.

Tak sembarang orang dapat masuk ke dalam ruangan Hadi maupun Sekretaris BPK. Seorang petugas keamanan berseragam safari bersiaga di depan lift yang selalu menanyakan setiap orang yang berhenti di lantai 18 tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini