News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hadi Poernomo Tersangka

Hadi Poernomo Dikunjungi Kerabat

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kediaman mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan korupsi permohonan keberatan pajak BCA, rumah mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo, ramai dikunjungi kerabat.

Satu diantaranya adalah adik Hadi Poernomo, Budi, yang mengatakan kondisi kakaknya saat ini baik-baik saja. "Pak Hadi keadaannya baik-baik saja. Mencoba tegar. Sampai saat ini belum ada panggilan dari KPK," ujar Budi, Selasa (22/4/2014).

Pantauan Tribunnews.com, dari dalam rumah Hadi kemudian keluar empat orang perempuan dan satu laki-laki. Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Hadi, kelima orang tersebut tidak menjawab dan hanya tersenyum.

Kemudian sekitar pukul 11.25 WIB, datang mantan anak buah Hadi di BPK, Suherman Soleh. Ia mengaku kedatangannya untuk memberikan dukungan moril.

"Saya sengaja datang untuk memberi dukungan moril. KPK salah kaprah tetapkan beliau sebagai tersangka," tuturnya.

Saat ini, dua mobil milik Hadi pun tampak terparkir di garasi rumah. Dua mobil tersebut masing-masing Toyota Innova bernopol B 1957 RFS dan mobil Honda City bernopol B 1050 RFV.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini