News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hadi Poernomo Tersangka

Hadi Poernomo Kerap Treadmill Saban Pagi

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hadi Poernomo memberikan penjelasan saat acara pelepasan jabatan dirinya sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Jakarta, Senin (21/4/2014). Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan hasil kerja BPK, salah satunya mengenai proses penambahan Penyertaan Modal Sementara sebesar Rp 1,25 triliun oleh Lembaga Penjamin Simpanan terhadap Bank Mutiara. KOMPAS/HERU SRI KUMORO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - " Hadi Poernomo sih sering treadmill kalau pagi, di balkon teras lantai dua rumahnya," kata penjaga kantor ICRC (International Comitte of the Red Cross), Selasa (22/4), pukul 20.00 WIB.

Menurut petugas tersebut, lantaran rumah Hadi dan ICRC bersebelahan, jadi setiap naik ke balkon atas pada pagi hari, ia dapat melihat aktivitas di balkon atas rumah Hadi Poernomo.

"Hampir setiap pagi saya melihat dia lari menggunakan treadmill, di lantai dua rumahnya yang luasnya sekitar 600 meter itu," ujar penjaga yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Penjaga yang mengenakan kemeja putih itu, juga mengatakan setiap harinya saat pulang kerja Hadi selalu masuk ke rumah tanpa turun di depan pagar.

"Dia kan kalau pulang dikawal, jadi mobilnya langsung masuk ke rumahnya. Dia juga jarang ketemu tetangga, soalnya lingkungan sini kan rumahnyasemua disewakan untuk kantor, dia aja yang ditinggali," ucap penjaga yang berambut agak botak.

Menurutnya, kalau hari libur pun ia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya.(Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini