News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Berita Foto: Prabowo di Tengah Lautan Baju Putih-putih

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kuasai 80 persen Suara Kuasai 80 persen Suara - Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jawa Barat di Monumen Perjuangan Dipatiukur, Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/5). Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat menargetkan bisa meraih 80 persen suara di Jawa Barat pada pemilu presiden 9 Juli 2014 mendatang. Kompas/Wawan H Prabowo (WAK)

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kalau Jokowi memilih tetap berbaju kotak-kotan dikombinasi dengan cawapresnya, Jusuf Kalla, yang kemana-mana berbaju putih, maka pesaingnya, calon presiden Prabowo Subianto, memilih serba putih.

Cawapres Prabowo, Hatta Rajasa, juga serba putih. Seragam serba putih juga diikuti tokoh-tokoh dari berbagai parpol pendukungnya.

Penampakan serba putih ini pula yang ditunjukkan Prabowo Subianto saat menghadiri acara Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jawa Barat di Monumen Perjuangan Dipatiukur, Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/5).
Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat menargetkan bisa meraih 80 persen suara di Jawa Barat pada pemilu presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini