News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Idul Fitri 2014

Jelang Arus Mudik Lebaran, Menhub Sambangi Polsek Limbangan

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Perhubungan EE Mangindaan saat memimpin inspeksi jalur Nagrek, Jawa Barat persiapan Lebaran

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Menteri Perhubungan EE Mangindaan kembali meninjau persiapan Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat, dalam mengantisipasi arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

Mangindaan bersama rombongan baik dari Dirjen Angkutan Darat, Dirjen Bina Marga, Polres Bandung, Polda, sertra Satkorlantas Polri mengunjungi Kepolisian Sektor Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Kesiapan ini untuk mengatasi kemacetan pada arus mudik lebaran di jalur selatan Jawa Barat. Kemacetan ini dipicu oleh pusat niaga dan kontur jalan raya Limbangan-Gentong.

Beberapa titik kemacetan dan rawan longsor telah disampaikan oleh Kapolres Garut, AKBP Arif Rachman. Ia mengharapkan adanya masukan dan kerja sama dari semua pihak untuk menyukseskan angkutan lebaran tahun ini.

"Kita lihat jalannya sudah oke tinggal beberapa tahap yang harus diselesaikan," ujarnya di Polsek Limbangan, Jawa Barat, Rabu (2/7/2014) pagi.

Mangindaan mengharapkan Dinas Pekerjaan Umum menyediakan alat berat untuk mengantisipasi bencana alam. Hal ini mengingat daerah tersebut cukup rawan bencana alam.

"Saya apresiasi persiapan Polres Garut dan saya bangga akan kesiapan mudik tahun ini," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini