News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Petinggi Golkar Berkumpul bersama Jusuf Kalla di Rumah Erwin Aksa

Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon wakil presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah tokoh Golkar menggelar pertemuan di rumah politisi Golkar Erwin Aksa di Jl Sukabumi No 21, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/7/2014) malam.

Erwin Aksa pada Senin malam menggelar buka bersama dengan menggundang sejumlah tokoh. Hadir pertama kali Menteri Perikanan dan Kelautan yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo.

yakni politisi Golkar Theo Sambuaga. Tak berselang lama, cawapres M Jusuf Kalla yang barus saja menyelesaikan acara di Hotel JW Luwansa, Jl Rasuna Said muncul di acara tersebut.

JK yang mengenakan baju muslim berwarna putih mendapat sambutan antusias dari para tamu. Bersama para tamu, JK kemudian mengikuti salat isya dan tarawih secara berjamaah.

Kemudian hadir pula Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Theo L Sambuaga. Tak lama kemudian muncul juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadel Muhammad.

Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie yang direncanakan hadir pada acara tersebut, justru tidak muncul. Yang hadir justru putranya yakni Anindya Bakrie.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini