News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2014

SBY Selfie Bareng Pemudik

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden SBY beserta rombongan memantau arus mudik di Posko Nasional Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyempatkan diri selfie (foto) bersama pemudik di KA Majapahit Ekspress, Kamis (24/7/2014).

Pantauan Wartakotalive.com, SBY sempat masuk ke dalam beberapa kereta di rangkaian KA Majapahit Ekspress, sekitar 20 menit sebelum kereta itu berangkat menuju Malang pukul 17.20 dari Stasiun Besar Pasar Senen.

Saat mendatangi pemudik yang sudah duduk di kereta pertama, atau persis di belakang lokomotif, SBY terlihat di ajak berfoto.

Sebuah keluarga yang duduk di kursi bagian tengah, kemudian mengajak SBY berfoto begitu presiden yang sebentar lagi lengser itu melintas didepannya.

Keluarga itu tampak memiliki dua anak. Istrinya berjilbab. Suaminya membawa kamera poket dan langsung menyalami SBY dan Boediono.

Sang suami kemudian meminta SBY dan Boediono berdiri di belakang keluarga itu. Lalu sang suami meregangkan tangannya ke depan, dan memotretnya. SBY kelihatan tersenyum meringis saat melakukan sesi foto selfie bersama pemudik ini.

Saat SBY di dalam kereta tak boleh ada satupun wartawan masuk. Media hanya boleh melihat dari kaca gelap dari luar kereta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini