News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2014

Hujan Tak Halangi Pemudik Lewati Kalimalang

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemudik motor dari Jakarta tiba melanjutkan perjalanan ke daerah masing-masih dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jumat (25/7/2014). Mudik gratis tujuan Jateng-DIY ini tiba di Semarang pada pukul 06.30 pagi. Dari total 1414 pemudik 1348 sepeda motor diangkut menggunakan Kapal Motor (KM) Ciremai dari Tanjung Priok pukul 16.00 guna mengurangi resiko kecelakaan. (Tribun Jaten/Wahyu Sulistiyawan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam ini ruas Jalan Raya Bekasi dan Jalan Raya Kalimalang diguyur hujan sejak Sabtu (26/07/2014) pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Namun hujan lebat tetap membuat pemudik melajukan motornya.

Dari pantauan Tribunnews.com, para pemudik yang hendak melintasi Jalan Raya Kalimalang rata-rata memilih untuk tetap melanjutkan perjalanannya meskipun volume kendaraan tidak sepadat Jumat (25/7/2014) malam.

Anggota Pos Pengamanan Traffic Light Halim Lama, Jakarta Timur, Aiptu Sucipto mengaku tak segan memberi sanksi pemudik yang melanggar lalu lintas. Bahkan menegur yang membawa muatan berlebih, dan tetap hati-hati selama perjalanan.

Ia mengatakan hingga saat ini belum ada laporan kejadian seperti kemalingan sampai kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Halim Lama, dan sepanjang Jalan Raya Kalimalang antara lain Pangkalan Jati, Sumber Artha dan Ahmad Yani (Bekasi).

"Arus mudik akan berlangsung hingga malam takbiran nanti, biasa pemudik pada malam takbiran jaraknya tidak begitu jauh," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini