News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prahara Partai Golkar

Eksponen Ormas Tri Karya Golkar Imbau Kader Daerah Konsisten

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Politisi senior Golkar, Zainal Bintang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi senior Partai Golkar, Zainal Bintang menyatakan Eksponen Ormas Tri Karya Golkar akan mengadakan road show ke berbagai daerah Indonesia.

Kegiatan ini sengaja dilakukan Eksponen Ormas Tri Karya Golkar untuk memberikan sosialisasi tentang komitmen melaksanakan anggaran dasar partai. Rencananya road show ini akan digelar hari Kamis (4/9) dengan berkunjung ke Makasar untuk mensosialisasikan ke seluruh daerah Sulawesi.

"Kami dari Eksponen Ormas Tri Karya Golkar bersama pendiri Soksi akan mengadakan road show ke seluruh Indonesia dalam rangka sosialisasi penegakan konstitusi partai,"ujar Zainal di Posko Tri Karya, Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014) siang.

Selanjutnya Eksponen akan melanjutkan ke daerah Sumatera dengan pusat di Batam, Kalimantan, serta di Surabaya untuk mensosialisasikan di daerah Jawa dan Bali.

Zainal menuturkan gerakan ini sengaja dilakukan sebelum adanya rencana untuk menyelenggarakan Musyawar Nasional (Munas) Golkar. Upaya ini merupakan suatu langkah yang diambil eksponen dan soksi untuk menyadarkan kader Golkar di daerah agar taat dan konsisten menjalankan konstitusi dan anggaran dasar partai.

"Kalau ini tidak dilakukan masa depan partai akan terancam oleh petualang-petualang yang seenaknya merubah Anggaran Dasar tanpa mekanisme yang jelas. Kami tidak akan berdiam diri dan kami akan terus menerus melakukan konsolidasi untuk konsisten menjalankan anggaran dasar," ujar Zainal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini