News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wakil Presiden Boediono Silaturahmi dengan Karyawan

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wapres Boediono

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Menjelang berakhirnya masa tugas, Wakil Presiden Boediono menggelar silaturahmi dengan karyawan Sekretariat Wakil Presiden, Sabtu (11/10/2014), di Istana Bogor.

Masa tugas Boediono akan berakhir pada 20 Oktober mendatang. Boediono tiba di tengah-tengah acara sekitar pukul 09.30 WIB dengan didampingi Herawaty Boediono. Keduanya tampak kompak mengenakan baju berwarna senada.

Boediono mengenakan kemeja biru tua sedangkan Herawaty mengenakan kemeja biru mengarah ke hijau toska. Acara silaturahmi ini digelar di sebuah tenda di tengah halaman Istana Bogor yang dihadiri 500-an karyawan Sekretariat Wakil Presiden. Para karyawan tampak mengajak serta keluarga mereka.

Suasana silaturahmi terkesan santai. Setibanya di tengah acara, Boediono disambut tarian tradisional yang ditarikan para karyawan. Menurut pembawa acara, para karyawan spontan menyiapkan tarian untuk Boediono. Mereka berlatih dalam waktu kurang dari satu bulan.

"Tentunya bagi kami para stafnya, bersama Pak Boediono merupakan suatu anuegerah yang indah, kenangan yang tidak terlupa," kata pembawa acara.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video testimoni sejumlah tokoh terhadap sosok Boediono, termasuk testimoni wartawan dan para karyawan. Para tokoh yang menyampaikan testimoninya antara lain, Qurais Shihab, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, dan mantan Wakil Presiden BJ Habibie.

"Kesederhanaan ya, selalu memberi arahan yang jelas sebagai seorang pendidik," kata Nafsiah seperti yang terekam dalam video.

Di kursi penonton, Boediono tampak dengan seksama menyaksikan video tersebut diputarkan. Di sebelahnya, Ny Herawaty terlihat sesekali menyeka matanya dengan sapu tangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini