News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Granito Menunggu Tanda Tangan Anies Baswedan

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar Menengah Anies Baswedan membubuhkan tanda tangan di atas buku yang disodorkan Granito, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Idola baru dalam dunia pendidikan terpusat kepada Anies Baswedan. Tanda tangan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar Menengah diburu seorang pria usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda.

"Pak, saya mau minta tanda tangan," ujar Granito sambil mempercepat langkahnya mendekati Anies yang hendak masuk Gedung A Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan Dasar, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Granito langsung menyodorkan pulpen dan buku untuk ditandatangani Anies. Sambil tersenyum, Rektor Universitas Paramadina itu langsung membubuhkan tanda tangan, dan menulis pesan di buku catatan Granito.

Setelah itu, Anies segera menuju lift ke lantai atas tempatnya bekerja. Granito mengaku senang telah mendapatkan tanda tangan Anies. Ia hakul yakin dunia pendidikan akan banyakan perubahan yang baik di tangan Anies.

"Tanda tangan dan tulisan ini akan saya bagi-bagikan dan saya unggah ke internet. Ini spirit baru di dunia pendidikan," tambah pria yang juga Komite Sekolah SMA 55 DKI Jakarta. Pesan Anies pun ia perlihatkan, "Mimpilah Yang Tinggi Lalu Lampaui Mimpi Itu."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini