News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Legislator Baru

Fadli Zon Skors 10 Menit Rapat Pemilihan Pimpinan Komisi II DPR

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rapat pemilihan pimpinan Komisi II DPR RI, Rabu (29/10/2014). Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menskor 10 menit sambil menunggu anggota dewan lainnya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menskor rapat pemilihan Komisi II DPR RI, Jakarta, Rabu (29/10/2014). Alasannya anggota yang hadir dalam rapat tersebut hanya sedikit.

"Sidang kali ini dihadiri oleh 28 orang," kata Fadli Zon saat memimpin rapat pemilihan Komisi II DPR RI. Anggota yang hadir terdiri dari 8 orang Fraksi Golkar, 6 orang Fraksi Gerindra, 6 orang Fraksi Demokrat, 4 orang Fraksi PAN, dan 4 orang Fraksi PKS. Sementara 4 orang Fraksi PPP belum hadir.

Rapat dinyatakan kuorum, dan tetap dijalankan. Namun, Fadli menskors sidang selama 10 menit untuk menunggu anggota lain hadir. "Menunggu yang lain, sidang kita skors selama 10 menit," tuturnya.

Diketahui, sebanyak empat fraksi belum menyerahkan nama anggotanya untuk ditempatkan di 11 komisi dan alat kelengkapan dewan di antaranya Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi NasDem, Fraksi PKB dan Fraksi Hanura.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini