News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisruh PPP

PPP Romy Gelar Mukernas, Kubu Djan Faridz Dinilai Panik

Penulis: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Djan Faridz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibawah kepemimpinan Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I pada 17-19 Februari 2015.

Event tersebut untuk konsolidasi organisasi menghadapi pilkada serentak.

Wakil Sekjen DPP PPP Ihsan Nahromi mengatakan, Mukernas I PPP akan diikuti oleh pengurus DPP dan 33 pengurus DPW PPP seluruh Indonesia.

Dia menyatakan, dalam Mukernas juga akan dilakukan pelantikan Pengurus DPP yang terdiri dari pengurus harian, pimpinan majelis-majelis dan pimpinan departemen/lembaga.

“Mukernas ini untuk konsolidasi organisasi menghadapi Pilkada. PPP hasil Muktamar VIII Surabaya yang sudah disahkan pemerintah akan menjalankan roda organisasi sesuai konstitusi partai,” ujar Ihsan Nahromi.

Namun, di tengah persiapan Mukernas I, Menurut Ihsan kubu Djan Faridz yang mengklaim diri sebagai Ketua Umum DPP PPP justru menebar SMS liar.

SMS yang diterima sejumlah kader PPP tersebut berbunyi; “DPP PPP TIDAK ADA agenda mukernas tgl 17-19 Feb 2015 atau Merubah struktur pengurus menjadi DPD. Harap saudara mengabaikan hal tsb. Salam H. Djan Faridz, KETUM”. Terhadap SMS liar tersebut, Ihsan Nahromi tidak ambil pusing. Sebab, hal itu menunjukkan kepanikan dari kubu Djan Faridz.

“SMS liar dan sesat itu kami anggap angin lalu. Kalau dicermati, SMS itu bentuk kepanikan Djan Faridz dan kelompoknya,” tukas Sekretaris DPW PPP Bengkulu ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini