News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tabrakan Beruntun

Polisi: Kecepatan Laju Outlander Maut Diketahui Pekan Depan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mitsubishi Outlander ringsek akibat tabrakan di Jalan Arteri Pondok Indah.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum terungkap berapa kecepatan Mitsubishi Outlander yang dikendarai Christoper Daniel Sjarief (23), sampai menewaskan beberapa pengendara di Jalan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Polres Jakarta Selatan yang menangani kasus ini mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan kecepatan mobil Mitsubishi Outlander oleh Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi. Hasilnya baru akan diketahui pekan depan.

"Informasi yang saya dapat, Minggu depan, kemungkinan Selasa 17 Februari 2015 hasilnya bisa diketahui, sudah dikonfirmasi begitu," ucap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Sutimin, Minggu (15/2/2015).

Setelah kecepatan diketahui, penyidik akan memeriksa lebih lanjut para saksi dan pihak terkait lainnya. Sutimin memastikan penyidik akan bekerja cepat untuk menuntaskan kasus tersebut.

Sebelumnya APM Mitsubishi telah memeriksa Mitsubishi Outlander yang diparkir di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015) pekan lalu. Mereka ingin mengetahui data kecepatan mobil yang dikendari Christopher di malam itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini