News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lia 'Eden' dan Belasan Pengikutnya Sambangi KPK

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lia Eden beserta pengikutnya mendatangi Gedung KPK, Senin (16/2/2015). Kedatangan mereka bertujuan untuk memberi dukungan terhadap KPK dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lia Aminuddin atau lebih dikenal dengan Lia Eden pada siang ini, Senin (16/2/2015), mendatangi Gedung KPK. Ia datang bersama dengan belasan pengikutnya.

Mengenakan pakaian serba putih, Lia mengatakan bahwa kedatangannya dimaksudkan untuk memberi dukungan kepada lembaga antirasuah itu, setelah keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menyatakan, keputusan KPK menetapkan calon Kapolri, Komisaris Jenderal Budi Gunawan, sebagai tersangka korupsi tidak sah.

"Saya hanya menyampaikan doa saya kepada pimpinan KPK. Saya mencoba untuk mengikuti hati nurani saya. Saya hanya bisa berdoa supaya Tuhan bisa turun tangan," ujar dia.

Lia yakin, KPK merupakan pihak yang benar dalam prahara terkait pengangkatan Kapolri yang baru ini. Ia pun berharap agar Tuhan bisa segera membantu KPK.

"Tuhan harus turun tangan langsung dan membela yang benar," kata dia.

Aksi Lia dan para pengikutnya tak bisa berlangsung lama. Setelah memberi sedikit penjelasan kepada para awak media, mereka langsung meninggalkan gedung yang beralamat di Jalan HR Rasuna Said itu.(Alsadad Rudi)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini