News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Budi Gunawan Tersangka

Lia Eden: Hanya Tuhan yang Bisa Selesaikan Masalah Hukum di Indonesia

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lia Eden beserta pengikutnya mendatangi Gedung KPK, Senin (16/2/2015).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 17 penganut Kaum Eden menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka datang untuk berdoa memohon kepada Tuhan untuk menyelesaikan kasus yang mendera lembaga antirasuah itu. Kaum Eden mengaku prihatin terhadap permasalahan hukum di Indonesia.

Lia Aminuddin, beken dengan panggilan Lia Eden, mereka berdoa di KPK lantaran persoalan hukum di Indonesia tidak bisa lagi ditangani Presiden Joko Widodo. Menurut Lia, hanya Tuhan yang mampu menyelesaikannya.

"Tuhan. Ini kan permasalahan yang berat sekali. Presiden juga manusia," kata Lia saat berada di KPK, Jakarta, Senin (16/2/2015).

Lia menyebutkan pihaknya tidak hanya menggelar doa. Namun mereka juga telah bermeditasi. Hanya saja, Lia enggan membeberkan apa hasil meditasi tersebut. Lia memastikan bahwa kedatangan mereka ke KPK adalah agar Tuhan segera turun tangan.

"Kami tahu tidak ada yang bisa menyelesaikan masalah hukum di Indonesia kecuali Tuhan. Maka dari itu kami datang dan berdoa kepada Tuhan, turun tangan langsung menyelesaikan masalah ini," ujar Lia.

Kaum Eden yang tiba mengenakan pakaian serba putih itu tidak bertemu pimpinan KPK.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini