News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jokowi dengan Bima Arya Bahas Rencana Pindah ke Istana Bogor

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana Rapat Kabinet yang dipimpin Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (16/2/2015).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengungkapkan pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Walikota Bogor Bima Arya yaitu membahas mengenai rencana Presiden pindah ke Istana Bogor.

"Melaporkan tentang kesiapan Bogor jika Pak Presiden ingin menggunakan fasilitas Istana Bogor lebih sering," ujar Andi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Menurut informasi yang dihimpun, pertemuan antara Presiden dengan Bima Arya dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat pada pukul 09.00 pagi.

Presiden juga sebelumnya telah berkali-kali menggelar pertemuan, baik dengan para Kepala Daerah maupun memanggil menteri-menteri Kabinet Kerja di Istana Bogor.

Andi mengatakan alasan mengapa Presiden 'betah' melakukan aktivitas di Istana Bogor lantaran suasana yang sejuk dan alam terbuka.

"Jadi Pak Presiden dengan karakter beliau yang lebih suka lingkungan terbuka jadi Bogor cocok untuk itu. Dan kami menyiapkan saja jika Presiden ingin beraktivitas lebih sering di Bogor," kata Andi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini