News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mandra Tersangka

Mandra: Jangankan Dipenjara, Mati Aja Kita Siap

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komedian Mandra Naih alias Mandra (49 tahun), memberikan keterangan sebagai saksi atas kasus korupsi paket proyek Program Siap Siar pada Stasiun TVRI Tahun Anggaran 2012 di Gedung Bundar JAM Pidsus di Kejaksaan Agung pada Rabu (25/2/2015)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mandra 'Si Doel' berteriak 'Yaelah' usai keluar dari Gedung Jampidsus Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).

Mandra kelelahan usai dicecar 44 pertanyaan oleh penyidik Kejaksaan Agung. Belum lagi di luar gedung deretan wartawan infotaiment memberondongnya dengan berbagai pertanyaan.

Mandra pun berteriak 'Yaelah' dengan panjang begitu seorang wartawan bertanya soal kesiapan Mandra masuk penjara.

"Kita mah siap aja. Jangan dipenjara, mati aja kita siap," kata Mandra dengan suara kecil. Mandra kelihatan lelah dan ‎kecapekan usai pemeriksaan tersebut. Belum lagi dia kelihatan tua karena kulitnya keriput dan matanya tak lagi berbinar seperti saat membintangi film 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Hari ini, Mandra menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam perkara korupsi Program Acara Siap Siar TVRI.

Namun, Mandra sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada pekan depan, 3 Maret 2015.

Mandra dijadikan tersangka karena diduga mendapat penunjukan langsung oleh pejabat pembuat komitmen TVRI tanpa proses lelang tender dalam pengadaan program acara siap siar TVRI. Mandra diduga mendapat keuntunga Rp 1,6 milliar dari total tender senilai Rp 47 milliar.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini