News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Denny Indrayana Tersangka

Penyidik Tunggu Kedatangan Denny Indrayani hingga Jam 3 Sore

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana (berbatik merah) didampingi kuasa hukumnya tiba di Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Jumat (27/3/2015). Denny yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Ditipikor) Bareskrim Polri terkait kasus dugaan korupsi pada pengadaan sistem payment gateway atau pembayaran secara elektronik pembuatan paspor. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Bareskrim menjadwalkan mantan Wamenkum HAM, Denny Indrayana diperiksa hari ini Kamis (2/4/2015) sebagai tersangka Korupsi Payment Gateway.

Pemeriksaan ini merupakan pemeriksaan kedua Denny sebagai tersangka. Sebelumnya, Jumat (27/3/2015) pekan lalu, Denny menjalani pemeriksaan pertama selama lima jam lebih di Bareskrim.

Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Pol Rikwanto mengatakan sesuai jadwal Denny diperiksa pukul 09.00 atau pukul 10.00 WIB. Namun hingga kini, Denny belum muncul di Bareskrim.

"Sampai sekarang belum hadir, tapi penyidik akan menunggu hingga pukul 15.00 WIB. Sampai saat ini belum ada konfirmasi kehadiran," tegas Rikwanto di Mabes Polri.

Rikwanto mengharapkan Denny kooperatif dan memenuhi undangan Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini