News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jaringan Kelompok ISIS

Terduga Teroris Robi Dikenal Tertutup dan Kurang Gaul di Lingkungan Rumahnya

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rumah pelaku terduga teroris, Robi Risaputra alias Robi (38) di Jalan Persatuan nomor 10 RT 01/04 Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terduga teroris, Robi Risaputra alias Robi (38 tahun) dikenal oleh warga di Jalan Persatuan nomor 10 RT 01/04 Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat sebagai pengusaha konveksi rumahan.

Dia termasuk orang yang tertutup dan kurang bergaul. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Robi merupakan warga pendatang. Dia tinggal di tempat itu selama empat tahun.

"Dia punya usaha bordir levis. Orangnya sama masyarakat tertutup. Dia warga pendatang dan tinggal di rumah kontrakan. Mayoritas di sini orang Betawi," ujar Anfal (37 tahun) warga sekitar ditemui di lokasi, Sabtu(11/4/2015).

Anfal mengetahui bahwa Robi tinggal bersama dengan istri dan anaknya. Namun, dia tidak mengetahui siapa nama istri dan anaknya ini karena mereka mengenal Robi sebatas simpang lalu.

"Setahu saya dia tinggal bersama istri dan anak. Tapi, kami tidak tahu siapa nama istrinya. Istrinya pakai cadar dan berjilbab. Mereka keluarga tertutup. Saya hanya sempat melihat beberapa kali," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini