News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Reshuffle Kabinet

Ini Isi Pesan dari Menko Maritim untuk Masyarakat

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Koordinator Kemaritiman, Indroyono Soesilo (tiga kiri) saat melihat industri galangan kapal yang ada di Batam, Senin (22/6). TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Kemaritiman, Indroyono Soesilo menyampaikan maaf kepada masyarakat melalui grup whatsapp awak media.

Ia menyatakan bahwa dirinya sedang berada di Denpasar saat transit dari Papua menuju Jakarta.

Isi pesan dari Indroyono Soesilo adalah sebagai berikut;

"Yth Bapak dan Ibu, dengan berakhirnya tugas kami sebagai Menko Kemaritiman maka kami mohon pamit, sekiranya ada khilaf, baik disengaja maupun tidak disengaja, mohon kiranya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Kiranya Kabinet Kerja semakin jaya. Saya sdg transit di Denpasar, on the way from Timika to Jakarta. Salam Hormat: Indroyono Soesilo"

Sebelum menjadi Menko Maritim, Indroyono Soesilo, menjabat sebagai Kepala Badan Riset Kelautan dan Perikanan Departemen Kelautan dan Perikanan dan Direktur Sumber Daya Perikanan dan Aquakultur FAO, PBB.

Presiden Joko Widodo bakal mengumumkan perombakan menteri di Istana siang ini. Beberapa diantaranya adalah, mantan Menko Perekonomian pada era Presiden Abdurrahman Wahid, Rizal Ramli, akan menjadi Menko Kemaritiman menggantikan Indroyono Soesilo.

Mantan pejabat Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), Thomas Lembong, akan menjabat sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Rachmat Gobel. Nama lainnya adalah elite politik PDI Perjuangan, Pramono Anung, yang akan menggantikan Andi Widjajanto sebagai Sekretaris Kabinet.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini