News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

TNI Lebanon

Utusan Khusus Presiden RI kunjungi Markas Indobatt di Lebanon

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Utusan Khusus Presiden RI untuk Timur Tengah dan juga mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Letjen TNI (Purn) Dr. TB Silalahi mengunjungi Markas Indobatt (Indonesian Battalion) Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-I/Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) di Lebanon Selatan.(*)

Laporan Puspen TNI Lebanon

TRIBUNNEWS.COM, LEBANON - Utusan Khusus Presiden RI untuk Timur Tengah dan juga mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Letjen TNI (Purn) Dr. TB Silalahi mengunjungi Markas Indobatt (Indonesian Battalion) Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-I/Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) di Lebanon Selatan.

Kedatangan Letjen TNI (Purn) Dr. TB Silalahi yang juga penulis cerita “Toba Dreams” ke Markas Indobatt beberapa waktu lalu, disambut langsung oleh Komandan Kontingen Garuda Unifil 2014-2015 Kolonel Inf Dani Koswara yang didampingi Wakil Komandan Sektor Timur Kolonel Kav Yatanabey dan Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P, S.IP beserta para Perwira Staf, di UN Posn 7-1 Adchid Al Qusayr, Lebanon Selatan.

Kunjungan Utusan Khusus Presiden RI untuk Timur Tengah Letjen TNI (Purn) Dr. TB Silalahi dalam rangka ingin melihat dan mengetahui secara dekat pelaksanaan tugas Prajurit TNI Kontingen Garuda yang tengah melaksanakan tugas sebagai Peacekeepers dalam misi PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) di Lebanon.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini