News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Alam Sutera

Wapres JK Bicara Ledakan Diduga Bom di Mall Alam Sutera

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas Kepolisian berjaga-jaga di pintu masuk lokasi ledakan di Mall Alam Sutera, Tangerang, Rabu (28/10/2015). Sebuah paket yang diduga bom meledak di pusat perbelanjaan tersebut pada pukul 12.30 WIB yang mengakibatkan 1 orang mengalami luka-luka. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK), mengimbau agar jajaran kepolisian dapat segera mengungkap kasus ledakan yang terjadi di pusat perbelanjaan Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/10/2015), siang tadi.

"Ada pihak-pihak yang mengganggu keamanan, itu masih ada. Polisi harus bertindak cepat," kata usuf Kalla, kepada wartawan, di kantor Wapres, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Presiden juga mengimbau masyarakat, terutama para pengelola pusat perbelanjaan atau mall dan masyarakat pengunjung mall untuk lebih berhati-hati.

Pasalnya serangan dari kelompok penebar teror bisa terjadi di banyak tempat.

"Otomatis perlu ditingkatkan. Mungkin tidak disangka hanya seperti mall-mall di kota. Itu dimana-mana bisa terjadi, makanya keamanan di mall-mall harus dijaga," ujarnya.

Namun soal ledakan yang terjadi siang tadi di pusat perbelanjaan Alam Sutera, Jusuf Kalla mengaku belum menerima laporan secara resmi dari pihak keamanan.

Ia mengaku belum tahu detail dari kejadian yang telah melukai satu orang bernama Fian itu.

"Tentu kita menunggu pemeriksaan Polisi lah," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini