News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan Bom di Sarinah

Istri Kapolri Besuk Korban Teror Thamrin di RSPAD

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tejaningsih

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Bhayangkari Polri, Tejaningsih Haiti bersama rombongan membesuk para korban ledakan dan penembakan Jalan MH Thamrin di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2016).

Nining,-sapaan istri Kapolri bersama sekitar dua puluh anggota Bhayangkari mengenakan seragam merah muda tiba di RSPAD pukul 13.35 WIB dengan menumpangi bus.

Setiba di rumah sakit TNI Angkatan Darat tersebut, mereka langsung menuju lantai 6 Gedung Medical Check Up RSPAD Gatot Soebroto, tempat para korban tengah mendapat perawatan medis.

Mereka meninggalkan rumah sakit setelah hampir satu jam menengok dan berbincang santai dengan para korban.

Menurut Nining, hampir seluruh korban teror Thamrin telah membaik kondisi kesehatannya. "Kami memberi perhatian dan bantuan. Kami mengharapkan semua baik-baik saja dan mereka bisa cepat pulih," tutur Nining saat hendak meninggalkan rumah sakit.

Serangan teror berupa pengeboman dan baku tembak terjadi di pos polisi dan kafe Starbucks Coffee kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/2016) lalu, mengakibatkan 33 orang menjadi korban. Sebanyak 7 orang meninggal dunia, termasuk empat pelaku dan sebanyak 26 orang lainnya mengalami luka.

Sembilan orang yang mengalami luka berat akibat tembakan dan pengeboman dari pelaku adalah anggota Ditlantas Polda Metro Jaya dan Provost Polres Jakarta Pusat dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini