News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisruh PPP

Muktamar VIII PPP Siap 90 Persen, Jokowi Diundang

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Panitia Muktamar VIII PPP memberikan keterangan pers di Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Muktamar VIII PPP, Ermalena, menegaskan pihaknya siap menyelenggarakan kegiatan besar partai tersebut pada 8-11 April 2016 di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

"Sudah 90 persen siap. Kamar, undangan, konsumsi dan ruang rapat komisi telah siap semua, tinggal berjalan saja," ujarnya ketika konferensi pers di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Dia menjelaskan bahwa akan hadir 1.461 peserta muktamar yang merupakan pengurus dan mempunyai hak suara dalam pemilihan Ketua Umum PPP nanti.

Erma mengatakan bahwa Muktamar tersebut akan membahas dua agenda besar yaitu mengenai Pilkada Serentak 2017 dan juga verifikasi partai untuk pemilu 2019.

"Kalau tidak sekarang, kapan lagi? Ini momentum yang baik untuk segera mengambil langkah partai," ujarnya.

Dia berharap agar Muktamar tersebut juga akan menjadi solusi yang tepat untuk seluruh kader PPP setelah satu setengah tahun berkonflik.

"Kita mencoba untuk mengakomodir semua pihak agar tidak lagi bertikai. Jadi ini adalah solusi paling baik untuk partai dan kader," jelasnya.

Muktamar VIII PPP rencananya akan dihadiri pula oleh Presiden Joko Widodo beserta dengan jajaran menteri di kabinet kerja, serta sesepuh PPP dan pengurus PPP dari kedua belah pihak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini